oleh

Habib Jafar Shodiq Serukan Penggulingan Jokowi, PDIP Langsung Beraksi, Nggak Main-main Ini!

Jum’at, 18 Februari 2022, 13:57 WIB

Habib Jafar Shodiq Serukan Penggulingan Jokowi, PDIP Langsung Beraksi,  Nggak Main-main Ini!

KOPIFLOR.ID,JAKARTA -Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul geram bukan main atas seruan Habib Jafar Shodiq yang meminta para pengikutnya menyiapkan pedang-pedang mereka untuk melakukan perlawanan dan menggulingkan Presiden Joko Widodo.

Geram dengan pernyataan itu, Ruhut lantas menghina penceramah itu dengan menyebut otak Habib Jafar ditumbuhi kutil. Itu sebabnya dia pusing dan tak bisa berfikr sebagaimana manusia normal lainnya  .

“Ini lagi manusia yg ada kutil di otaknya makin pesong saja!” kata Ruhut dilansir Populis.id di laman Twitternya Jumat (18/2/2022).

Anak Buah Megawati Soekarnoputri ini menilai seruan Habib Jafar itu sudah termasuk hasutan yang mengarah kepada perbuatan makar, untuk itu dia meminta pihak kepolisian segera turun tangan menyikapi hal tersebut.

“Kita hanya bisa minta tolong ke Mabes Polri segera ditindak,” tuturnya.

Dia berharap agar polisi dapat segera memproses Habib Jafar tanpa menunggu minta maaf, sebab video tersebut telah mengganggu.

Viral! Video Provokasi Habib Jafar Shodiq, Serukan Umat Gulingkan Presiden  Jokowi: Siapkan Senjata-senjata Kalian - Suara Surakarta

“Jangan menunggu minta maaf tapi beritanya sudah mengganggu Kamtibmas MERDEKA,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pendakwah Habib Jafar Shodiq Alattas terang-terangan mengajak para pengikutnya untuk menggulingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia meminta para pengikutnya untuk mempersiapkan diri dengan menyiapkan berbagai senjata untuk perlengkapan perang.

Pernyataan Habib Jafar ini terekam dalam sebuah video yang diunggah akun twitter @Bambangmulyono2 pada Kamis (17/2/2022).

Tidak disebutkan waktu dan tanggal video itu dibuat. Namun yang jelas netzen ini mengecam keras pernyataan Jafar Shodiq. Dia bahkan meminta aparat kepolisian untuk segera bergerak menangkap Jafar Shodiq.

“Kalau seperti ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan negara ini terkoyak oleh begundal-begundal yang mengatasnamakan agama…. mohmahfudmd Puspen_TNI tni_ad ListyoSigitP CCICPolri,” cuit Bambangmulyono2 dikutip Populis.id.

Adapun dalam video tersebut Jafar Shodiq tampak duduk berilah di atas panggung, di  depannya terlihat banyak jamaah yang tampak antusias mendengarkan ceramahnya. Dia mengatakan, jika semua jamaah bersatu, maka rezim Jokowi tidak sukar untuk digulingkan.

“Siapkan senjata-senjata kalian. Siapkan semua senjata-senjata kalian! Bersatu kita semua maka Insyaallah kita akan gulingkan Jokowi. teriak Jafar Shodiq.

“Ayolah kita bersatu sama-sama. Saya sampaikan kepada antum semuanya, siapkan pedang-pedang kalian. Siapkan semua senjata-senjata kalian!” tegasnya.

Dia kemudian menanyakan kepada para jamaahnya terkait ide penggulingan rezim Jokowi tersebut kepada para jamaahnya dibarengi dengan pekikan takbir. Dia menanyakan itu sampai beberapa kali dengan tetap diriingi pekan takbir.(MAXIMUS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed