oleh

MU Diketawain lantaran Set Piece-nya kayak Gini


Minggu, 13 Feb 2022 16:30 WIB

MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 12: Cristiano Ronaldo and Bruno Fernandes of Manchester United react during the Premier League match between Manchester United and Southampton at Old Trafford on February 12, 2022 in Manchester, England. (Photo by Nathan Stirk/Getty Images)
Bukan cuma ada Ronaldo yang sudah terjebak offside, tapi juga lima pemain MU lainnya!

KOPIFLOR.ID,JAKARTA – Masih soal Manchester United yang kembali menuai hasil seri usai diimbangi Southampton. MU jadi bulan-bulanan ledekan lantaran set piece.
Man United menjamu Soton tanpa kuasa meraih tiga angka. Unggul lebih dulu lewat Jadon Sancho di babak pertama, gawang MU lantas dibobol Che Adams di babak kedua.

Buat Setan Merah, itu adalah hasil seri dengan skor 1-1 yang kedua beruntun usai pulang dari markas Burnley dengan hasil serupa. Di laga tengah pekan, MU juga unggul duluan sebelum Burnley menyamakan kedudukan.

Saat melawan the Saints, ada gol Cristiano Ronaldo yang dianulir oleh wasit. Saat itu Ronaldo menjebol gawang Soton lewat tandukan menyusul situasi bola mati.

Dari tangkapan layar yang viral, terlihat bahwa keputusan wasit Stuart Atwell menganulir gol itu memang sudah tepat. Bukan cuma ada Ronaldo yang sudah terjebak offside, tapi juga lima pemain MU lainnya!

Tak ayal set piece dari Ronaldo cs ini jadi bahan olok-olok di medsos. Banyak yang mempertanyakan bagaimana Ralf Rangnick melatih para pemainnya dalam situasi bola mati sampai-sampai ada enam pemain yang bisa offside.

Gambar

“Tidak punya otak,” tulis seorang netizen yang dikutip Sportbible.

Seorang fans MU menimpali, “memperlihatkan IQ sepakbola tim kita, bahwa mereka sudah membuang beberapa menit berdebat dengan wasit pada saat kita sedang berusaha bikin gol lagi.”

Sejumlah fans juga melampiaskan kekesalan pada Eric Ramsay, yang pada musim panas lalu ditunjuk jadi pelatih spesialis set piece di MU.

“Eric Ramsay akan memperbaiki set piece kita,” tulis sebuah akun dengan nada sarkastis.

Di musim ini, di bawah arahan Ramsay selaku pelatih spesialis bola mati, Manchester United tercatat baru mencetak satu gol Premier League dari set piece.(MAXIMUS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed