oleh

Mobil Elf Rombongan Pelajar di Karawang Masuk Jurang, Belasan Penumpang Luka-luka

11/02/2022, 19:00 WIB

Mobil elf yang ditumpangi rombongan pelajar terperosok kedalam jurang di kawasan wisata Mekarbuana, Kabupaten Karawang, Jumat (11/2/2022).

Mobil elf yang ditumpangi rombongan pelajar terperosok kedalam jurang di kawasan wisata Mekarbuana, Kabupaten Karawang, Jumat (11/2/2022).

KOPIFLOR.ID,KARAWANG – Mobil elf yang ditumpangi rombongan pelajar SMK Karya Utama terperosok ke jurang di kawasan wisata Mekarbuana, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (11/2/2022). Aep (22), saksi mata, menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Setahu saya enggak kuat nanjak, mobil itu gak ketahan, mungkin enggak sempat rem akhirnya banting ke arah kiri,” kata Aep di lokasi kejadian. Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tegalwaru Ipda Ulan Sonjaya mengatakan, mobil yang ditumpangi sekitar 20 pelajar itu tak kuat saat melintasi tanjakan di depan Vila Arab.

Mobil berwarna merah itu pun terperosok ke jurang sedalam tiga meter. “Pas naik enggak kuat,” kata Ulan saat dihubungi Kompas.com.

Untuk sementara, kata Ulan, dari data yang ia diterima, ada 12 pelajar yang mengalami luka, baik ringan maupun berat. “Sementara kalau masalah korban saya belum bisa menjelaskan karena harus ada keterangan dokter ya. Sementara yang luka tadi sudah dibawa ke Puskesmas Loji,” kata dia.

Dari informasi yang dihimpun rombongan pelajar ini hendak mengikuti diklat di kawasan wisata Curug Cigentis, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang.(MAXIMUS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed