oleh

Jonas Salean: Siap Menangkan Capres Airlangga Hartarto dan Melki Laka Lena Sebagai Cagub NTT

11 Februari 2022

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah Kota-Golkar-Jonas-Dukung-Melki-yop-1.jpeg
PERNYATAAN DUKUNGAN. Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean, SH., M.Si didampingi para pengurus menyerahkan surat dukungan untuk Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI dan Melki Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT pada Pilgub 2024 mendatang

KOPIFLOR.ID,KUPANG – Ketua DPD Partai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean, SH, M.Si bersama seluruh jajaran kepengurusan dari tingkat RT/RW hingga DPD II menyatakan siap memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI periode 2024-2029, dan Melkianus Laka Lena sebagai Gubernur NTT periode 2024-2029 mendatang.

Dilansir dari media Timexkupang.com,Penyerahan surat dukungan disampaikan Ketua DPD II Golkar Kota Kupang kepada Ketua DPD I Partai Golkar NTT dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi Keputusan dan Rekomendasi Temu Akbar Perempuan, Pemuda, dan Milineal, Rapimda, dan Rakerda DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), di Gedung DPD I Golkar NTT, Jumat (11/2).

Kegiatan itu merupakan rangkaian konsolidasi Partai Golkar di daratan Timor yang didahului dari DPD II Partai Golkar Kota Kupang. “Kami Golkar Kota Kupang bukan hanya mendukung Ketua Umum sebagai Calon Presiden dan Melki Laka Lena sebagai Calon Gubernur NTT, tapi juga siap memenangkan keduanya di Kota Kupang,” kata Jonas Salean dalam pidato politiknya.

Untuk Pemilu Legislatif 2024, demikian Jonas, mesin partai kuning itu sudah sangat siap untuk mengantar sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) menjadi anggota dewa, baik DPR-RI, DPRD NTT, dan DPRD Kota Kupang. “Kami sudah selesai konsolidasi dengan menghasilan 1.165 badan pengurus dan sejumlah caleg. Kami juga menghasilkan caleg perempuan yang berkualitas dan caleg dari kalangan milenial,” ungkap Wali Kota Kupang periode 2012-2017 ini.

Untuk DPRD Provinsi, Jonas menyatakan dirinya siap maju menjadi Caleg DPRD NTT. Jika pada Pileg 2019 lalu dirinya mengantongi suara 26 ribu suara, maka dalam Pileg 2024 mendatang akan mendulang suara sebanyak 30 ribu.

“Jika Pileg 2019 saya mendapat 26 ribu, maka pada Pileg mendatang saya siap menang dengan 30 ribu suara. Dan untuk Pak Ketua DPD I,kami akan menangkan dengan 50 ribu suara dan untuk Ketua Umum kami akan menangkan di atas 80 ribu suara di Kota Kupang,” janji Jonas Salean.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Drs. Melkianus Laka Lena dalam pidatonya menyampaikan, untuk Pilkada Kota Kupang, DPD I Partai Golkar telah menetapkan Jonas Salean, SH., M.Si sebagai calon tunggal Wali Kota Kupang dalam Pilkada 2024 mendatang. Penetapan Jonas Salean sebagai calon tunggal calon wali kota dari Partai Golkar telah melalui rapat DPD I Partai Golkar NTT.

Anggota DPR RI ini optimistis Jonas Salean kembali duduk menjadi Wali Kota Kupang periode 2024-2029 dengan melihat semangat para kader Golkar di Kota Kupang. Namun sebelum itu, Melki Laka Lena meminta Partai Golkar Kota Kupang untuk bekerja keras memenangkan Partai Golkar di Kota Kupang dan target 8 kursi DPRD Kota Kupang.

Hadir pada kesempatan itu, jajaran pengurus DPD I Partai Golkar, para pimpinan organisasi sayap Partai Golkar, para Caleg dari Partai Golkar Kota Kupang dan simpatisan dari 51 kelurahan se-Kota Kupang.

Hadir pada saat itu, Calon Bupati Ende, dr. Dominikus Mere, anggota Komisi Informasi Publik (KIP) NTT yang didaulat menjadi calon anggota DPRD NTT, Maryanti Luturmas Adoe. (MAXIMUS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed