oleh

Main Imbang, Sevilla Gagal Bayangi Madrid di Puncak Klasemen

Minggu, 6 Februari 2022 | 07:48 WIB

Ditahan imbang Sevilla, Madrid gagal puncaki klasemen - ANTARA News  Sumatera Utara

KOPIFLOR.ID,SEVILLA – Klub Sevilla bermain imbang tanpa gol (0-0) melawan Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-23 di El Sadar pada Minggu (6/2/2022) dini hari WIB. Hasil ini membuat Sevilla gagal membayangi Real Madrid di puncak klasemen dengan selisih satu poin. Sevilla saat ini mengumpulkan 47 poin, terpaut tiga poin dari Los Blancos.

Sementara itu Osasuna tetap menduduki peringkat ke-12 dengan 29 poin dari 23 pertandingan.

Dilansir dari media beritasatu.com,Kedua tim tidak banyak menciptakan banyak peluang sebelum jeda istirahat. Tendangan Jon Moncayola berhasil ditepis oleh kiper Sevilla Yassine Bonunou.

Sevilla mendapat peluang emas untuk meraih kemenangan pada perpanjangan waktu.

Wasit Valentin Pizarro memilih untuk memberi tim tamu tendangan penalti pada menit ke-93, tetapi kiper Sergio Herrera melakukan penyelamatan penting untuk menggagalkan tendangan Ivan Rakitic.

Laga selanjutnya Sevilla asuhan Lopetegui adalah menjamu Elche pada Sabtu (12/2/2022) mendatang.

Anthony Martial melakukan debutnya bersama Sevilla pada pertandingan La Liga Minggu dini hari tetapi tak bisa membuat timnya mengalahkan Osasuna ketika hasil imbang tanpa gol mereka malah membuat Real Madrid berkesempatan memperlebar keunggulan di puncak klasemen La Liga.

Itu adalah akhir yang dramatis untuk laga yang tidak memuaskan padahal berpotensi besar mengubah arah perburuan gelar. Madrid kini bisa unggul enam poin jika menang di kandang sendiri atas Granada nanti malam.

“Kami pantas mendapatkan tiga poin,” kata pelatih Sevilla Julen Lopetegui seperti dikutip AFP, Minggu.

Sevilla yang lelah dan terkuras sudah berusaha keras terus menekan Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Namun mereka malah mencatat hasil imbang keempatnya dalam enam pertandingan liga terakhirnya.

Cedera kembali menyerang saat Luis Ocampos ditarik saat pemanasan dan harus digantikan oleh Rakitic, sementara Gonzalo Montiel harus dikeluarkan pada menit keenam.

Martial yang dikontrak dalam status pinjaman dari Manchester United pada jendela transfer Januari, menjadi harapan baru Sevilla tapi pemain asal Prancis itu tak bisa berbuat apa-apa sebelum digantikan pada menit ke-76.

Itu adalah akhir yang dramatis untuk laga yang tidak memuaskan padahal berpotensi besar mengubah arah perburuan gelar. Madrid kini bisa unggul enam poin jika menang di kandang sendiri atas Granada nanti malam.(MAXIMUS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed