oleh

Pengendara Sepeda Ini Diduga Dihadang Kawanan Begal Di jalan Transflores

18 JANUARI 2022

Gawat! Begal Sadis Berkeliaran di Surabaya - Suara Jatim
Ilustrasi

KOPIFLOR.ID,LABUAN BAJO,MABAR – Seorang pengendara bermotor, UN warga asal Kampung Peri, Desa Daleng Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat mengaku dihadang oleh empat (4) orang yang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/01/2022) malam di jalan Trans Flores, tepatnya di hutan Puarlolo, Kecamatan Sano Nggoang, Manggarai Barat.

UN menduga, aksi ke-empat orang tersebut merupakan aksi begal.

“Ada indikasi begal, karena mereka menghadang saya, lalu minta uang, meraba badan saya dan hendak mengambil kunci motor yang saya kendarai,” papar UN kepada media ini, Rabu (19/01/2022) pagi.

Merespon aksi ke-empat orang tersebut, UN panik dan mencabut parang yang dibawanya dan mengayunkan ke salah seorang terduga pelaku.

Saya dengar mereka menggunakan bahasa dari luar (bukan bahasa Manggarai) dan mendekat ke saya. Salah satu dari mereka hendak memegang tangan saya, saat itu juga dengan cepat saya cabut parang dan ayunkan ke salah satu dari mereka hingga tanganya terluka. Begitu salah seorang dari mereka terluka, mereka semua lari ke hutan,” tutur UN.

UN menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 wita. Situasi di lokasi pun saat itu sepi, hujan, kabut dan gelap.

“Saya mau ke Labuan Bajo, tetapi karena adanya peristiwa itu saya balik lagi ke Lembor (tidak melanjutkan perjalanan menuju Labuan Bajo),” katanya.

Pemuda 39 tahun itu mengaku trauma atas perisitiwa itu.

Dilansir dari Labuanbajo_Info,Setelah kejadian itu saya tidak tenang lalu putuskan kembali ke Lembor dan pagi ini baru saya turun ke Labuan Bajo,” lanjutnya.

Ia berharap, pihak kepolisian dapat mengusut tuntas peristiwa ini.

“Ini pelajaran bagi semua pengendara motor agar lebih waspada dan hati-hati. Jika boleh, di lokasi hutan Puarlolo itu juga dipasang lampu jalan,” tutupnya.(MAXIMUS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed