by

Reses Anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi Golkar melakukan sosialisasi PKF ke Masyarakat

Kamis, 25 Maret 2021

Ketua Umum P4KF, Thomas Tiba Saat Sosialisasi PKF dengan masyarakat di kecamatan Nangaroro.

Kopiflor.id, Mbay – Anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi Golkar Thomas Tiba melakukan sosialisasi pembentukan Provinsi Kepulauan Flores di Desa Ulupulu kecamatan Nangaroro kabupaten Nagekeo.

Dalam kunjungan kerjanya, Thomas Tiba menyampaikan maksud dan tujuan pembentukan Provinsi kepulauan Flores.

Antuasiasme masyarakat menyambut baik gagasan pembentukan Provinsi di kepulauan Flores tersebut, pada umumnya masyarakat mengharapkan agar pemerintah bisa hadir dalam setiap pergumulan mereka yang selama ini masyarakat masih menganggap bahwa pemerintah masih jauh dari isi sila ke 5 Pancasila yaitu Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Masyarakat menyimak penjelasan ketua umum P4KF Thomas tiba

Mungkin dengan pelayanan yang dekat nama baik Flores akan sendirinya terobati dari trauma sakit berkepanjangan kurang lebih 65 tahun menjadi daerah termiskin di Indonesia.

Banyak panen berlimpah di Nangaroro tapi kemana kami harus menjualnya? Ini merupakan salah satu problem kami masyarakat yang mata pencaharian sebagai petani Serabutan. Kalaupun ada pembeli yang selalu dengan harga yang paling murah.

Bagaimana mau maju dan untung kalau biaya operasional tidak seimbang dengan saat penjualan, ini problem yang sering kami alami sebagai masyarakat akar rumput.

Permainan para tengkulak sangat kejam, tapi di saat musim tanam kami membeli pasti mereka akan menjual dengan harga tinggi.

Di saat panen mereka selalu membeli hasil panenan para petani dengan harga serendah rendahnya, kami sangat berharap agar kelak kalau Flores memiliki provinsi sendiri semoga harga hasil panenan kami bisa untuk kesejahteraan keluarga bagi seluruh petani di kepulauan Flores, tegas Antonius kepada media Kopiflor di Nangaroro (MX).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed