by

Kegiatan Reses Anggota DPRD NTT di Kabupaten Nagekeo.

Masyarakat menyambut kehadiran Thomas Tiba saat Reses

Kamis, 25 Maret 2021

Anggota DPRD provinsi NTT dari fraksi Golkar Thomas Tiba, saat kegiatan Reses di kelurahan Natanage Timur kecamatan Boawae kabupaten Nagekeo.

Kopiflor.id,Nagekeo – Kegiatan Reses dari anggota DPRD Provinsi NTT dari fraksi Golkar Thomas Tiba, terus bergerak turun ke lapangan untuk menemui masyarakat akar rumput di kelurahan Natanage kecamatan Boawae kabupaten Nagekeo, Kamis,(25/03/2021)

Di sela- sela kunjungan kerjanya,Thomas Tiba selaku Ketua Umum P4KF juga mensosialisasi provinsi kepulauan Flores kepada masyarakat di kelurahan Natanage.

Antusiasme warga

Masyarakat ternyata mempunyai impian yang sama agar Flores memiliki provinsi sendiri, hal ini tentu meringankan sosialisasi kepada masyarakat sekitar, karena mempunyai keinginan yang sama yakni memiliki provinsi sendiri.

Salah satu masyarakat yang hadir, sebut saja Gaspar (Bukan nama sebenarnya) mengharapkan agar apa yang mereka dengar malam hari ini dari anggota DPRD berharap bukan sekedar wacana tapi di realisasikan.

Banyak keluhan yang di sampaikan baik yang bersifat positif thinking maupun yang bersifat negatif thinking, namun begitulah kalau kita sudah bertemu dengan masyarakat, anggap saja orang tua mau mendengar keluhan anaknya, jelas Thomas kepada media Kopiflor melalui by phone.

Semoga impian kita semua dan impian masyarakat Boawae Tuhan mengabulkannya, tutupnya.(MX)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed