by

Jenderal TNI Andika Perkasa Resmi Menyematkan Nama Aprilio Perkasa Manganang

Jumat, 19 Maret 2021

Kopiflor.id,Jakarta – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, resmi memasangkan nama baru di seragam Sersan Dua Aprilia Santini Manganang, menjadi Aprilio Perkasa Manganang, Jumat (19/3/2021).

Momen mengharukan tersebut terjadi usai Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tondano, Nova Loura Sasube, mengabulkan permohonan yang diajukan Serda Aprilia Manganang melalui kuasa hukumnya, Kolonel CHK Anggiat Lumban Toruan. 

Mendengar putusan tersebut, Aprilio yang menghadiri sidang secara virtual di Markas Besar TNI AD (Mabesad) Jakarta, tak mampu menahan tangis haru.

Aprilio tidak dapat menutupi kebahagiaan dan sampai tiga kali mengucapkan terima kasih kepada Majelis Hakim yang sudah mewujudkan impiannya.

“Terima kasih Yang Mulia, terima kasih, terima kasih banyak Yang Mulia,” ujar Aprilio sambil menyeka air matanya

Mengetahui Aprilio menangis, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa beserta Istri, Hetty Andika Perkasa yang berada di sampingnya langsung mencoba menenangkan Aprilio.

Andika lalu mencopot nametag yang ada di dada kanan seragam Aprilia dan menggantinya dengan yang baru, yang bertuliskan Aprilio.

Sambil menangis, Aprilio lalu memeluk KSAD dan istrinya secara bergantian.(MX)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed