by

Belum Siapkan Data Akurat, DPRD DKI Jadwalkan Ulang Pemanggilan Sarana Jaya

Senin, 15 Maret, 2021 20: 25.Wib

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz

Kopiflor.id,Jakarta-Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz menyebut bahwa pihaknya menunda pertemuan dengan PD Pembangunan Sarana Jaya terkait kasus korupsi pembelian lahan yang menjerat Direktur Utama, Yoory C Pinontoan.

Aziz menjelaskan hal itu dikarenakan, perwakilan dari Sarana Jaya yang sudah hadir dalam pertemuan itu tidak siap dengan data yang dibutuhkan oleh Komisi B DPRD DKI.

“Kami sudah mengajukan pertanyaan terkait dengan isu yang marak di media dan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut kami melihat bahwa belum ada kesiapan dari sisi Sarana Jaya untuk menjawab itu semua dan kami putuskan menunda rapat ini,” ucapnya, Senin (15/3/2021).

Lebih lanjut, anggota Fraksi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebut bahwa data-data tersebut sangat penting agar para anggota dewan untuk mengetahui dengan duduk perkara kasus korupsi yang terjadi.

“Untuk mendapatkan data-data yang akurat, kami tidak ingin berangkat dari asumsi-asumsi. Kami juga tidak ingin berangkat dari prasangka-prasangka,” papar Aziz.

Oleh sebab itu, Aziz pun mengatakan kalau pihaknya memberi tenggat waktu selama dua minggu kepada jajaran direksi Sarana Jaya untuk melengkapi data-data yang diinginkan tersebut.

“Kami ingin tahu dengan detail dengan data yang akurat dan juga agar masalah-masalah seperti ini tidak terjadi lagi ke depan, ini harus kita antisipasi,” tandasnya.(MX)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed