by

Akibat Kelalaian, 9 Unit Rumah Habis Dilalap Sijago Merah

Sabtu, 13 Maret, 2021 09: 59 Wib

Pemukiman warga yang terbakar.

Kopiflor.id,Langkat -Pada hari Sabtu Tgl. 13 Maret 2021 sekira pukul 03.00 wib telah terjadi kebakaran rumah dengan sumber awal api berasa dari rumah Arfan. Arfan tinggal seorang diri rumah tersebut.

Berdasarkan informasi dan keterangan warga korban atas nama Arfan mengalami gangguan jiwa dan kebiasaan setiap tidur malam memasang obat nyamuk bakar yang berlebihan.
Diduga akibat kelalaian korban tersebut, obat nyamuk bakar membakar rumah yang kondisi bangunan rumah terbuat dari papan kayu beratap seng dan menyambar ke rumah sebelahnya.

Api dengan cepat menyambar ke rumah sebelahnya dikarenakan Posisi rumah yang terbakar sebanyak 9(sembilan) unit dengan jarak berdekatan dan bahan bangunan rumah yang terbakar terbuat dari bahan kayu papan.
Api dapat dipadamkan sekitar 2 (jam) atau sekitar pukul 05.00 wib oleh petugas pemadam sebanyak 6(enam) unit mobil pemadam terdiri dari 3(tiga) unit dari Dinas Pemadam Pemkab Langkat, dari Pemadam PT. Pertamina Pkl. Berandan 2(dua) unit, dari pemadam Pertamina Pkl. Susu 1(satu) unit.

Akibat dari kebakaran rumah tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian mencapai Rp 400.000.000 ( Empat Ratus Juta Rupiah ). (Mx)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed