by

Pelaku Pembunuhan Gadis Terbungkus Kantong Plastik Ditangkap di Depok

Kamis, 11 Maret, 2021 09: 58 Wib

Rumah diska Putri korban pembunuhan warga Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kopiflor.id,Bogor – Kasus pembunuhan terhadap DP, gadis yang jenazahnya ditemukan dalam kantong plastik di pinggir Jalan Cilebut, Tanah Sareal, Kota Bogor menemui titik terang. Satu orang terduga pelaku berhasil ditangkap petugas anggota Sat Reskrim Polresta Bogor.

“Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan tim gabungan reserse, telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita dalam plastik jitam TKP Cilebut Tanah Sareal,” kata Kapolresta Bogor Kota Susatyo Purnomo Condro, Kamis (11/3/2021). 

Terduga pelaku inisial MRI dibekuk di tempat persembunyiannya di Depok, Jawa Barat pada Rabu (10/3/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. 

“Saat ini tim masih mendalami informasi dan bukti, bahwa dimungkinkan korban tidak hanya 1 orang, tetapi ada TKP lainnya,” kata dia. 

Sebelumnya, warga menemukan mayat dalam kantong plastik warna hitam di Jalan Raya Cilebut, Kampung Jembatan Dua, RT 02/03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis (25/2/2021). 

Saat ditemukan, kedua tangannya terikat tali BH. Posisi tubuhnya melekuk hingga telapak kakinya hampir menempel ke muka korban. 

Dari hasil olah TKP, penyidik menemukan tas korban. Di dalam tas warna pink itu terdapat kartu identitas berinisial DP warga Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Ermawanto mengatakan, DP merupakan korban pembunuhan. Dari hasil visum terdapat bekas luka cekikan di leher korban. 

“Ada kekerasan di bagian leher. Menurut keterangan dokter ada kekerasan benda tumpul seperti cekikan. Itu yang menyebabkan kematian korban,” ujar Dhony. 

Dhoni menambahkan, dari hasil otopsi tidak ditemukan adanya luka luar lainnya pada tubuh korban. Termasuk tidak ditemukan adanya unsur kekerasan seksual. 

“Untuk luka luar lain tidak ada. Begitu juga kekersan seksual, karena waktu itu korban sedang datang bulan. Itu menurut dokter,” terangnya.(Mx)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed